Kholifahalyani's Blog











{April 16, 2010}   ustaDz yUSuf mANsYuR
Kata Pengantar dari Ustadz Yusuf Mansur perihal Majelis Dhuhaa Nasional
“Man ahyaa sunnatii, faqod ahabbanii… Wa man ahabbanii, kaana ma’ii fil jannah… Sesiapa yang menghidupkan sunnah-sunahku, maka sungguh ia mencintai diriku. Dan sesiapa yang mencintai diriku, maka ia akan bersamaku di surga”. Demikianlah Rasulullah memotivasi kita semua agar menghidupkan sunnah.

Allah bahkan mendorong kita untuk benar-benar mencintai Rasulullah, dengan menghidupkan sunnah (baca: mengikuti ajaran Rasulullah dan mengikutinya). “Qul in kuntum tuhibbuunallaah, fattabi’uunii… Katakan, jika kalian mengaku mencintai-Ku, begitu Allah berfirman, maka ikutilah Rasulullah”.

Dan subhaanallaah walhamdulillah, Allah dan Rasul-Nya menjanjikan banyak keutamaan di balik sunnah-sunnah yang kita kerjakan.

Insya Allah, dengan mal kita saja, bila dilakukan istiqamah, penuh keyakinan, keikhlasan dan kesabaran, sanggup menyelamatkan kita dari buruknya kelakuan kita di masa lalu; sanggup mengeluarkan kita dari kerumitan masalah yang kita hadapi; sanggup menyampaikan kita dari hajat; sanggup mengangkat derajat kita; sanggup membuat hidup kita damai, tenang, bahagia, dan berkecukupan. Apalagi kalau kemudian kita berkenan mendorong sebanyak-banyaknya orang untuk juga mau melakukan sunnah-sunnah yang diajarkan Rasulullah.

Mari kita hidupkan sunnah, dan menggerakkan kanan dan kiri kita untuk juga menghidupkan dan menggiatkan sunnah.

Sebagai pintu awal, Majelis Dhuhaa Nasional atau yang kita sebut dengan MDN, mudah-mudahan bisa menjadi wasilah tentang gerakan kita hidup dan menghidupkan sunnah. Insya Allah kita kembangkan MDN ini bersama-sama. Ridha Allah dan Pertolongan-Nya, kita sama-sama harapkan. Amin.

Salam, Yusuf Mansur.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: